Kalau boleh aku jujur..

by 08.25 0 komentar
"Kau boleh mendengar aku bicara dengan jujur, sebab aku mencintaimu, aku sanggup mengatakan hal ini. Aku tidak ingin menyakitimu, bahkan tak sanggup melakukannya. Aku mencintaimu, entah dari mana aku mendapat kekuatan itu, tetapi demi kamu aku akan berjuang melawan segala keinginanku. Aku tahu ini hal yang tidak mudah untuk membuatmu yakin, terlebih mereka. Ada berbagai noda melekat di diriku dan kau boleh melihatnya. Sekarang siapa yang sangka kau ada di hati ini, membasuhku dengan ketulusan? Aku tidak mengatakan aku sepenuhnya bersih. Namun aku percaya aku yang dengan kamu mampu berjalan di arah yang benar dan menjadi pribadi yang lebih baik. Hanya di matamu aku dapat melihat keyakinan, melihat diriku yang sebenarnya, yang tidak ditutup-tutupi, yang tidak disembunyikan. Inilah aku, yang karena kehadiranmu aku patut mengucap syukur."

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com