omong kosongku tentang mimpi

by 02.42 0 komentar

Aku sebutir embun yang berharap menjadi telaga, aku debu yang merasa seperti gurun sahara dan aku adalah bulan sabit yang sering bermimpi menjadi purnama. Semua itu adalah kadung mimpi bagiku , sebuah ilusi yang selalu datang dari rentetan imaji.  Detik demi detiku sering aku habiskan hanya untuk menulis sebuah mimpi ,tergores lewat pena terselubung tinta sebab itulah hal yang aku bisa, meski seringkali usahaku berbuah sia-sia dan air mata.. ah.. tapi apalah mau dikata, takdir telah menjadi tabir sang kuasa. Mimpi selaras dengan cairan insulin bagiku, sebab ia  yang memberikanku kekuatan saat aku mulai tergopoh-gopoh dalam jurang kegagalan. Meski seringkali aku lelah dan tak mau bangkit lagi karena air mata yang terlanjur membasahi pipi. Aku tau semua ini adalah proses, hanya waktu dan diriku yang menentukan itu semua. Disaat aku terjatuh kedalam jurang dengan bayang-bayang kegagalan pasti ada saja cahaya yang terbiaskan oleh kedamaian menariku agar aku mengikuti alurnya. Setitik cahaya itu telah menuntunku menunjukan aku arti sebuah mimpi besar, alasan mengapa aku harus tetap bangkit meski dalam waktu yang mustahil bangkit sekalipun. Sekarang hanya ambisi yang menjadikanku harus tetap bertahan dengan semua rintangan, omong kosong dari orang lain yang melunturkan semangatku sekaligus aku harus hidup mandiri. Sebenarnya uang bukan satu-satunya hal yang aku cari tapi kebahagiaan ibu yang paling haqiqi. Aku  ingin tetap menjadi berlian, berlian bagi diriku sendiri meskipun orang lain menganggapku layaknya besi berkarat yang rapuh hanya karena sebutir air hujan. Beberapa orang diluar sana  telah mendahuluiku mereka berlari menuju impian mereka masing-masing. Adanya diskriminaasi membuatku merasa diriku lebih rendah dari mereka. Tak jarang aku tidak percaya diri. Padahal mereka mencapai semua itu dengan memperbaiki kekurangan mereka  . aku adalah jiwa yang terlunta tidak tau kemana jalan pulang ,aku mencari arah dimana aku akan temui kebahagiaan yang sesungguhnya yaitu sebuah kesuksesan yang haqiqi. Sebab sukses adalah bukti bahwa semua orang boleh bermimpi
-END-

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com